Assalamu’alaikum kawan!

Salam semangat muda!

Pertama, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke blog kami ini. Maaf apabila masih banyak kekurangan disini (maklum masih newbie dalam kancah blogger) tetapi kami janji akan terus berusaha yang terbaik yang kami bisa. Yosh, silakan lihat-lihat..anggap saja rumah sendiri. Anda dibebaskan untuk mengacak-acak isi rumah kami ini hehehe…


Kenapa blog ini kami namakan “CREATE DIFFERENT” karena disini kami bertujuan memberikan inspirasi siapapun bisa “menjadi”, yah kalo kata “kopi Kapal Api” itu secangkir semangat gitu…hidup kita selalu ada siklusnya layaknya roda, kadang di atas, kadang di bawah. Apapun itu dibalik kesulitan pasti ada kemudahan, dibalik kegelapan terbitlah terang. Yah, hidup memang begini lebih berwarna dan menarik layaknya sebuah petualngan. Selama ada kreativitas, banyak hal yang dapat kita perbuat, hasilkan, dan berikan untuk dunia ini. Camkan, hidup kita berarti apabila kita tahu bahwa diri kita sangat berarti.

Semoga “sesuatu” yang kami berikan ini bermanfaat, harapannya bisa menginspirasilah (sombonge)..

Terakhir, sesama mari kita saling memberi semangat, motivasi, menginspirasi apapun itu yang mengarah pada kebaikan. Dan jangan lupa berkarya! Create Different!

(Tos!!)

Terima Kasih ^__^